web statistics

PENGEN BISNIS GA ADA DUIT, GA ADA MODAL? BISAAAA

Blog
Bagikan Artikel Ini

Ada ga nih diantara yang baca ini adalah mahasiswa yang pengen banget usaha mulai dari muda, atau anak muda yang pengen memulai bisnisnya, atau karyawan yang pengen cepet – cepet resign dari kerjaanya karena ga ngerasa kerja tapi dikerjain? 

.
.
Kalau ada, kenapa ga mulai aja langsung bisnisnya?
.
.
Kenapa? Ga ada modal?
.
.
Masih bisa bisnis kok. Bisa bangeeet. Suatu mindset yang salah jika ada orang berpikir untuk memulai sebuah bisnis itu butuh modal duit, padahal modal dengkul saja sudah bisa. Percaya?
.
.
Nih, Saya kasih tahu,
.
.
1. Broker rumah dan tanah, modal HP sms/wa/BBM kesana sini, fee dapet 2-2,5% dari total harga jual propertynya.
.
.
2. Dropship, jualan produk orang lain, dia punya produk bagus kita yang iklanin, kita yang jualin. Manfaatkan sosial media, kreatif kontennya, lama-lama punya banyak member, ditekuni deh.
.
.
3. Jasa Pengurusan surat-surat, ada orang yang sampai punya ratusan pelanggan pengurusan STNK di Samsat, orang sekarang gak mau ribet antri lama berjam-jam. Mereka mending bayar 50ribu tapi urusan bayar pajak STNK beres. Sampai orang ini bisa sewa ruko untuk kantor.
.
.
Sekarang Anda punya apa? Laptop? HP? Manfaatkan apa yang Anda punya. Selama Anda masih bisa bergerak, kaki bisa melangkah, otak berfungsi secara sempurna, ANDA BISA BERBISINIS!
.
.
Malu lah sama orang – orang yang kurang sempurna, tapi tetep banting tulang untuk mencari uang buat makan, sementara kita, yang punya anggota tubuh sempurna malah beralasan ini itu. *aduh ketampar sama tulisan Saya sendiri*
.
.
Maka dari itu, hayuk ah kita sama – sama belajar, mulai dari 0, berlagak bego aja mending, daripada udah tau ilmunya tapi sombong. 
.
.
Bismillah! ayo mulai melangkah!
.
.
Share untuk teman – teman Anda yang membutuhkan. 

Bagikan Artikel Ini

RELATED POST

0 komentar untuk "PENGEN BISNIS GA ADA DUIT, GA ADA MODAL? BISAAAA"

TIPS BISNIS PRAKTIS ANDA

*Kami Sangat Menjaga Kerahasian Data Anda
Scroll